Rp6,099,000.00

Stok 1

Celestron StarSense Explorer LT 80AZ

Rp6,099,000.00

Stok 1

Category

Rp6,099,000.00

Hubungkan Ponsel Anda Dan Jelajahi Alam Semesta!

• Maksimalkan kinerja ponsel cerdas Anda untuk membawa Anda tur keliling langit malam tanpa perlu berpengalaman dengan teleskop.
• Teknologi pengenalan langit StarSense pemenang penghargaan dan patent-pending menggunakan ponsel pintar Anda untuk menganalisis pola bintang di langit dan menghitung posisinya secara langsung.
• Aplikasi StarSense Explorer secara otomatis memberikan daftar objek yang terlihat pada saat itu. Lihat planet, nebula dan galaksi yang terang, gugusan bintang, dan bintang ganda dari langit kota. Atau bawa teleskop Anda ke langit yang lebih gelap untuk melihat benda langit yang redup.
• Mounting manual altazimuth dengan pengatur gerakan lambat menggunakan tuas geser memudahkan Anda untuk mengikuti panah di layar ponsel ke target yang Anda inginkan. Ketika lingkaran sasaran berubah warna menjadi hijau, maka target telah siap untuk dilihat di lensa mata teleskop.
• Tabung teleskop Refraktor berukuran 80mm dengan optik berlapis coating untuk tampilan yang cerah dan tajam.
• Termasuk lensa mata berukuran 25mm dan 10mm, Lensa Barlow 2x, Dok Ponsel Pintar StarSense, cermin diagonal tegak, red dot finderscope (jika Anda ingin menggunakan teleskop tanpa ponsel), dan tripod dengan ketinggian penuh.

Celestron telah memperbaharui teleskop manual dengan teknologi StarSense Explorer — teleskop pertama yang menggunakan ponsel cerdas Anda untuk menganalisis langit malam dan menghitung posisinya secara langsung. StarSense Explorer sangat ideal untuk pemula berkat antarmuka yang ramah pengguna dan tutorial yang terperinci. Terasa seperti memiliki pemandu wisata pribadi di langit malam.

Tampilan yang mempesona dengan Optik Berkualitas Tinggi
Anda akan mendapatkan tampilan yang tajam dan cerah melalui teleskop refraktor berukuran 80mm ini. Optik berlapis coating memberikan peningkatan transmisi cahaya, meningkatkan detail pada benda langit.

Stok 1